Jumat, 22 Agustus 2014

CRISTAL AURA, SMS=081802614516


Kristal Merupakan hasil pemadatan dari ion, atom atau molekul alam yang tersusun dengan pola tertentu sehingga membentuk sebuah struktur padat seperti batu. Kristal terbentuk karena adanya sebuah reaksi Alam yang terjadi selama ribuan tahun yang lalu. Menurut beberapa penelitian, proses terbentuknya kristal merupakan adanya reaksi dari 4 unsur utama di bumi, yaitu air, udara, tanah dan panas. Sehingga banyak yang mempercayai jika kristal memiliki kandungan unsur-unsur mineral yang tinggi, dan memiliki energi alami yang luar biasa.

Kristal sangat berbeda dengan batu biasa pada umumnya, mulai dari bentuk sampai tingkat kepadatannya. Jika Anda memperhatikan batu biasa yang berada di bawah air terjun, batu tersebut akan terkikis dan menciptakan sebuah lubang atau bentuk sesuai dengan tekanan yang diberikan Air terjun. Tetapi Berbeda dengan kristal, walaupun puluhan bahkan ratusan tahun berada di bawah perut bumi yang memiliki suhu sangat ekstrem, Kristal tidak mudah untuk terkikis ataupun juga lapuk.

Batu Kristal Aura ini adalah Kristal Asli yang diperoleh dari hasil ekspedisi dan juga penambangan di tempat yang berpotensi adanya kristal, seperti di pegunungan, goa, atau sungai yang dekat dengan Hulu Sungai. Hingga sekarang ini, untuk mencari Kristal belum ada alat detektor yang bisa digunakan sehingga, untuk mencari Kristal sangat diperlukan kemampuan menganalisa batu kristal, kejelian untuk memilah batu kristal yang asli atau tidak dan juga keberuntungan untuk menemukan spot atau tempat yang memang kaya Akan Kristal.

MANFAAT KRISTAL AURA

1. MEMANCARKAN AURA

2. MEMUNCULKAN KECANTIKAN/KETAMPANAN ALAMI

3. TERLIHAT AWET MUDA


4. TAMPIL PERCAYA DIRI
DAN KUAT MENGHADAPI COBAAN HIDUP

5. MEMUNCULKAN KETENANGAN DAN KEDAMAIAN HATI

6. RASA KEDEKATAN DENGAN SANG PENCIPTA

7. MENGHILANGKAN KETAKUTAN
AMARAH,KEGELISAHAN DAN SULIT TIDUR

8. MENGATASI MASALAH-MASALAH USAHA DAN KEUANGAN

9. MEMUNCULKAN DAYA KASIH DAN DAYA TARIK ALAMI

10. MENAMBAH KHARISMATIK DIRI
DAN KEPERCAYAAN ORANG LAIN.

MAHAR RP 1.000.000,-

PENASARAN.......?????

BERMINAT,,,,,,,,,,???????


CALL /SMS HP :0818 0261 4516

HANYA MELAYANI YANG BERMINAT DAN BERNIAT SERIUS.

HUBUNGI SMS : 081 802 614 516


INFO HUBUNGI:
HP : o818o2 614516.
email: gung_toro@yahoo.com
www.auraNAGA.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar